Selasa, 08 April 2014

you all always on my mind




Aku,,
betapa uniknya aku menurut skepsiku...
aku terkadang sangat ceria, sedang-sedang, dan kadang pendiam....
aku mempunyai keluarga sederhana,,
keluarga yang sangat peduli,,,
juga sangat cuek terhadapku,,,

aku,,
aku dilahirkan dari seorang perempuan mulia, ibuku
beliau membesarkan dan merawatku
tapi satu hal yang berbeda
aku dan ibu tidak terlalu dekat
mungkin kami tak bisa saling mengerti satu sama lainnya
itulah yang membuat aku sangat iri
mengapa semua orang sangat dekat dengan ibunya,,
ibuku bukan diktator,,,
bukan orang yang kejam,,,
tapi aku sendiri yang membuatnya semakin
senakin tidak mengerti aku....
 aku rasa aku kurang perhatian...
tapi ayah dan ibuku merasa mereka telah memberikan lebih utkku
" minta uang , ayah kasih seberapa mau dan adanya kamu minta
ibu relakan untukmu hampir semuanya
apa . kemanapun kau mau pergi, pergila....hhhh"
aku di lepas....
darrrrrrrrrrrr !!!!!!!!!
tidak ada telefon satu kali seminggu tanpa aku yg mulai
tidak ada kiriman tanpa aku yang minta
tidak ada nasehat kecuali jangan nikah dini
tidak ada lagi mungkin perhatian itu.

betapa tidak enaknya aku kira menjadi aku
aku yang begitu kaku
sku sendirian...
pantaskah aku iri... kepada tman disebelahku yg setiap pagi di hubungi
org tuanya,,,
pantaskan?
mungkin terlalu kekanak-kanakan... memang
karena mereka membuatku selalu bergantung pada mereka
aku tak bisa hidup tanpa perhatian dari mereka
hidupku berubah seratus derajad sekarang
aku yang terserah mau kemana
aku yang butuh kiriman berapa..
aku yang harus kuliah bener
tanpa aku yang di perhatikan.

tapi hari ini,,,
lewat tangis terakhirku memecahkan ganggang telefon...
beberapa kali aku protes tapi ibuku.
maklum beliau tak mengerti apa-apa
dan mungkin tak mau mengerti
tak berusahan untuk mengerti...
aku bicara sejujurnya
tapi seakan-akan aku yang salah kawan.

ah terkadang aku sangat benci dengan hidupku
dengan suasana saat ini
dengan sikap cuek semuanya
aku meraasa semakin malas pulang ke rumah
mereka sama sekali tak mengerti jika aku bilang

tapi sudahlah,,
mungkin juga saya yg salah...
mungkin juga kami salah paham....
mungkin saya  yg kurang dewasa
mungkin juga saya yang harus berubah...
mungkin saja.

ayah, ibu, kakak dan adik....
you all always on my mind
i miss you but i sad now
doakan saja orang yang kalian cintai disini
selalu mencintai kalian
dan bisa belajar dengan baik
semoga menjadi orang yang beruntung...
terimakasih atas semuanya.....
semuanya cobaan mungkin....
dimanapun kita berada semoga nanti kita kembali bersama
doakan saya semoga bisa belajar untuk mengerti kalian
sekarang saya mungkin sedang jalan perdamaian terhadap diri ini

your love
lisa purnama

Mengenai Saya