Kamis, 21 Agustus 2014

CERITA

dear....

wktu brjalan terasa bgitu sgkat yah,, gk terasa nih udh smster dua kuliah.... Makin lama nih ,, maksudnya?
Ada deh....
Tadi pagi aku ke rumah tmen aku, namnya sinta, sblum krmah aku sms ke dia dulu,, gak di balezz,, terus.... Aku lgsung aja deh krumahnya skitar jam spuluhan lah... Smpe dirumahnya,, pntu kmrnya dtutup,, kta tmen2nya sintanya lagi tidur. Di ketok-ketok gak bangun, di telfon eh malah di reject.. Udah triak2 nih.. Smpe kmi udah gedor2 pntu kmarnya gak bangun juga. Wah.. Buset deh,, ni ank tdurnya bhya nih. Klo ada kbakaran gmana ngebanguninnya...

skitar splluh menit berlalu . Aku nyerah deh,, dianya gak bakal bangun. Pdahal lgi buth bnget nih buat pnjam modulator demodulator... Buat ngtes koneksi. Akhirnya aku mmutuskan untuk krmah tmnku stunya lagi si wulan, alhmdulillh ada nih.

Mengenai Saya