Kamis, 21 Agustus 2014

JATUH CINTA

katanya jatuh cinta bisa menyeraang siapa saja.
Termasuk yg lagi nulis nih,, cinta itu kalo di flm horor spti jlgkung jelangsat tuh.. Dtang tak d jmput plang naik ojek.. Heh. peRtama kali jatuh cinTa biasanya pas usia unyuk-unyuk gitu, bnerkan kata gue? Iya emang gitu.. Yang dirasain pun jantung serasa copot kalo ada si dia, jangankan mw ketemu lgsung, denger namanya aja udah girangnya bukan main... Dahsyat bener. haha itu jasmine tuh... Eh emang bener loh. Pasti yang lain juga gitu cuma malu aja buat ngungkapin hehe.
Cinta sma suka itu susah banget dibedakan. Cinta itu setelah suka, suka itu sebelum cinta. Gak bisa dong langsung cinta... butuh proses kan'. Cinta itu bisa datang krna sering ketemu sama si dia, misalnya satu kelas , satu sekolahan, satu kompleks, atau ketemu tmenya temen, itu temen gue tuh, pakai mak comblang mulu. Bisa aja nih mak comblang menjadi profesi yang menjanjikan.

Berapa kali kamu pernah in love???? Kalo itu sih rahasia dong, jalani aja ... Toh adanya di dalam kok kamu gak bakal bisa tau. Jatuh cinta itu bisa sekali, dua, tiga... Sampai kali ke n. Asal gak bener jatuh ke kali aja, kuyup dong.. Temen gue tuh , enggak bisa dhtung lagi udh brapa kali jatuh cintanya, kayaknya hampir empat puluhan... Buset dah. Banyak amat .. buat koleksi ya mbak. Haha itu cuma jatuhnya aja , gak beneran kok, masih dikurang2ngi temen smsan n chatingan kok. Oh.... Kirain...!!.
Ada nih cerita temen gue lagi. Dia pcran sma pcrnya udh stu tahun . Awalnya satu sekolah, terus akhirnya pcrn jrak jauh krna pcrnya ngelanjtin kuliah. Dianya masih sma. pas dia lulus sma, dia pergi tuh ke tempat pcrnya buat ngelanjut kuliah, tpi ditmpat yg dket ama si pcr. Krna mrka ber2 tetanggaan , orh tua mrka msing2 udh stuju aja. Bahkan emang dijodohin lagi... namun ketika teman gue udah lulus tes satu kampus sma pcrnya itu , bahkan satu fkultas. Eh.... Dianya malah diputusin. Denger2 si doi udh pnya yg laen.. Tmen kuliahnya. awalnya si dia cma jarang sms, kalo pun di telfon marah2 terus, selalu ada alasan kalo dimintain bantuan. Kasian banget tuh tmen gue.... Gue aja ikut sdih liat dia nangis pas detik2 sblum tes . Syukurnya kami berdua lulus.
Itu tuh yang gak enak ,, pas cinta kita di cut aja tuh di tengah jalan. Disaat bunga lagi mekar2nya... Eh ada tukang rumput... plokkk kandas sudah. Yang malah gak enak lagi kalo si dia gak sesuai sama tipe keluarga kamu tuh, nyesek banget tuh.. tapi smuanya bisa dilewati kok, tinggal kitanya aja yg perlu usha buat ngeyakinin mreka. Eh...
Kalo aku sendiri nih,, sepertinya blm pernah jatuh cinta ... Ehm ehm. gak serius sih... Pernah tapi yah... Tapi pernahkan?????? Iya.....
Susah banget dah buat ngaku, semuanya pasti ada cuma ada something aja buat diceritain. Bagi gue nih,, jtuh cinta itu gak penting . Yng penting adlah bagaimana kita bsa menemukan cinta sejati, dan kita pun menjadi cinta sjatinya dia. Bukan cinta yg selalu berjalan terpincang2 dengan sebelah kaki... Eh. Bukan cinta yang menuntut untuk dicintai... Tapi cinta yang mengalir , secara natural dari hati. cinta gue ada didalam hembusan angin mendalo, sinar matahari dari timur, .... apaan tuh. Gue cinta banget sama batagor mamang... Enak banget deh. gue kesellll kalo dia gak ada di gerbang perumahan asri, gue laperrr skarang. Sudah deh ceritanya :)

Mengenai Saya