Kamis, 21 Agustus 2014

"kata pengantar untuk hidup yang indah"

Assalamualaikum warahmatullahiwabarokatuh ( lho ,, tumben kali ini enggak pake singkatan nyong)
selamat pagi, dan selamat hari minggu ,, terutama buat pemirsa pesbukers yang berbahagia.


pertama-tama marilah kita ucapkan puji syukur kehadirat allah swt, yang telah memberikan kita kesehatan, kebahagiaan hingga saat ini kita masih mampu berjalan atas luasnya bumi ini dibawah naungan langit nun jauh diatas tak bertiang ( hmm... serius nih) . Biar gini-gini waktu smp gue sering jadi mc acara loo,, sakrang aja gue enggak dilirik ,, krna sejak gue remaja suara gue jadi berubah aneh gitu,, kalo ngomong pake mik jadi kayak ponori ,, hmm alhamdulillah masih bisa ngomong . shalawat beriring salam marilah kita kirimkan kepada Nabi Muhammad shalallahualaihiwasalam,, allahummasallialasaiidinamuhammadwaalaalisaiidinamuhammad.


Terimakasih buat pemirsa semua yang telah memberikan gue kesempatan sebagai pembicara kali ini ,, saya merasa sangat bahagia walau hanya didalam mimpi,,, huaaaaa :( . yang saya hormati ,, bapak kost beserta ibu kost tercinta yang berbahagia,, karena saya merasa bangga sekali pak , buk,, sudah diizinkan tinggal disini dengan biaya kost yang murah meriah,, walaupun harus tinggal sendirian,, tapi tangisa cucu bapak dan ibu membuat kost ini lebih rame,, terimakasih buat buah-buahan yang telah diberikan kepada saya kemarin sore buk,, lumayan buat memperaiki gizi saya . sebagai anak kos yang baik hati dan cinta kost-as,, saya berniat untuk tidak pulang kampung idul adha ini,, huaaaaaaaa :((



Ehm.. ehm.. berbicara mengenai masalah kehidupan gue enggak punya pengalaman buanyyaaak eachh guys,, usia gue yang hampir kepala dua kurang satu masih belum memberikan banyak pengartian dihidup gue,, gue ngrasa hidup gue berlalu begitu saja,, bukan begitu saja juga siha,, apa yak namanya,, gue ngerasa hidup gue yang dulu bahagia skarang terasa apes banget. gue ngerasa ada yang hilang dari hidup gue, terutama keceriaan gue. gue tersindir ama sbuah artikel, yang intinya ngatain kalo gue itu terlihat ceria namun enggak bahagia,, gue kurang bisa nanggap kalimatnya itu dengan benerr,, tapi intinya itu emang bener,, skalipun gue sudah seambruk sekalipun gue masih sempat senyum bahkan kadang frekuensi senyum gue nambah banyak. terkadang gue mau protess sama kehidupan gue,, terutama diri gue sendiri kenapa gue jadi kayak gini. dulu gue orangnya bahagia banget di hidup gue,, smua masalah bisa gue atasi dengan sempurna. skarang gue ngerasa kayak pecundang gituh,,, lebai banget ya gue?

Skarang gue ngerasa kuper ( kurang perhatian ),, emang sih gue bukan anak kecil lagi. tapi gue butuh perhatian dari keluarga gue,, dari ayah,, ibu,, kakak, adek gue yang kecil,, gue kangen banget ama kalian. Enggak tahu kenapa gue ngeras jauh aja dari mereka,, mungkin gue lagi kangen kali yak ?? setidaknya untuk satu kali telfon dalam sebulan dari mereka itu enggak ada durasinya yang lebih dari dua menit buat gue . kalo ayah ngomongnya singkat banget,, uangnya udah ditransfer sekian-sekian,, ploppp.. terputus. Gue cuma melongo aja ,, mulut gue yang masih nganga buat ngomong telefonnya langsung ditutup. Enggak ada basa basinya . Enggak apa-apa kalo gue yang telfon mereka duluan,, tapi tetep aja beda. Buat kakak gue yang lebih sayang pulsanya,, walaupun pulsanya udah gue isi,, tetep bukan untuk nelfon gue,, buat nelfon suaminya aja. selalu begitu,, kenapa gue yang harus duluan??? kenapa gue yang harus berkorban,, dia enggak pernah nanyain kabar gue,, enggak ada yang nenyain gue sehat atau enggak,, udah makan atau belum,, kuliahnya gimana?,, gue enggak butuh duit yang banyak gue butuh perhatian kalian,, gue enggak butuh makan yang enak ,jajan banyak , perhatian dari kalian smua udah cukup. huaaaa..... :(

kak,, elu dulu sayang banget sama gue kak. lu ingatkan lu buatin apa aja yang gue minta kak,, sampe tugas-tugas gue elu mau nolongin gue kak,, lu ingatkan gue nemplokk lutut lo pake besi,, enggak sengaja gue kak. tapi lu lari,, lu nangis engga di depan gue ,, elu enggak marah sama gue kak. sumpak gue kangen sama elu skarang kak, lu sibuk banget yak kak skarang sampe enggak sempat nanyain kabar gue sedikitpun belakangan ini kak. dede kecil apa kabarnya kak,, abang ipar gue sehatkan kak?. salam eaaak kan sama abang... moga rejeki lan ea kak, doa gue bual keluarga elu selalu kak. terakhir lu sms gue minta dibuatin tugas kuliah elu kak,, tapi enggak gue kirimin. ge lupa kak,, mafin gue kak eaaaakkkk.

kak elu tau enggak kak, tugas gue banyak,, gue lagi pusing tingkat dewa skarang kak. biasanya ada elu yang ngajak gue jalan-jalan kalo gue butuh refreshing kak,, skarang gue sepi enggak ada elu kak. disini gue punya banyak teman kak,, tapi enggak ada yang mampu seperti elu kak,, gue cuma nyaman sama elu kak. itu buat kaka gue.



pernah enggak sih ada yang ngangenin gue? keluarga gue baik-baik aja,, cuma mungkin komunikasi buat gue enggak perlu bagi mereka. kedewasaan yang mereka ajarkan terlalu dini buat gue,, gue belum mau dewasa,, gue memang belum mau hidup mandiri,, gue masih butuh perhatian. gue udah ngerelain melakukan apa saja asal mereka senang ama gue,, gue enggak nakal,, enggak macam-macam dihidup gue,, gue sepatuh-patuhnya anak seantero kampung gue . gue ngerasa gue anak paling manis. itu perasaan gue aja .... mungkin jika suatu saat gue enggak ada kabar lagi baru dia nyari-nyari gue, setelah gue enggak mnta kiriman lagi baru mereka nyari-nyari gue,, gue cuma berharap ortu gue sadar terutama ayah gue. karna gue sayang banget ma mereka,, untuk hidup gue sekarang gue masih sanggup kok, mungkin ini memang ngajarin gue kedewasaan. gue nulis ini buat curhat aja,, buat nanti gue baca lagi.

tapi buat elu pada ,, gue ngarepin banget semoga nasib elu enggak sama sprti gue, sebenarnya bukan nasib gur sih yang salah, tapi sifat manja gue masih akut banget, belum mau gue dicuekin, belum mau gue hidup sendiri, kecuali kalo gue udah nemuin pangeran berkuda putih nih,, yang bisa nyuri hati gue, biar gue enggak nemplok dipelukan ayah terus.

walaupun bagaimana,, keluarga harus kitua utamakan ya guysss,, benerkan ??. terutama ortu ,, walau bagaimanapun kita dilahirkan dan dibesarkan oleh mereka,, kebayang enggak elu masih kecil disuapin , digendong, dicium, di nina boboin sama ibu lu?,, gue sayang banget ama mereka , enggak ada satupun yang bisa menggantikan kasih sayang mereka , cuma mereka tidak menunjukkan dengan jelas, mereka enggak lebai kayak gue,,, mungkin bulan ini enggak ada satu telfon dari ortu lu,, tapi ada sejuta doa yang mereka kirimkan kepada Tuhan buat kita,, mungkin dia enggak mau ganggu kesibukan kita,, dia tahu kuliah kita padat banget,, ortu mau kita konsen kuliah,, dia tahu uang memang lagi kita butuhkan saat ini,, mereka sangat sayang pada kita,, demi apapun gue sayang banget ama keluarga gue ( sok bijak banget ) . demi apapun... sweaaar !!!!!



sekian dari gue ,, wassalamualaikum wr.wb


eh belum selasai,,
gue lupa kalo hari ini hari minggu,, bukankah barusan gue ngucapin slamat hari minggu buat elu pada yak ?
tulisan ini udah gue edit berulang kali tapi masih ada aja yang keseleo hurup nyeeeeaaaaccch,, terima kasih buat pemirsa yang udah rela ngebagikan jempolnya buat status2 gue,, buat tulisan gue,, walaupun baru tiga orang. sebenarnya gue ngarepin ada yang ngomen ( di like aja untung :P) . bukankan bersyukur itu lebih utama?,, yak itu yang gue baca barusan . biar gini-gini gue hobi baca lho guys,, walaupun cuma baca novel,, korban novel ( enggak ada hubungannya ) ,, gue skarang suka ngayal-ngayal gitu terbang sampai langit ke 8 ,, habis tuh diturunin dengan paksa "plokkkk nyunsep ke bumi yang jahat ini", sedih banget hidup gue. ketika gue harus berada di alam nyata lagi rasanya pingin demo gue,,, gue kepinggiiiin berada didunia mimpi aja.



eh,, gue edah cerita belum seeeeh?

Mengenai Saya