Sabtu, 23 Agustus 2014

Puisi

PATAH HATI

Dengan cinta kau bawa aku masuk dalam duniamu
Kau mencintaiku dan aku mencintaimu
Kita berdua  saling mencintai
Aku tak menemukan satu alas an apapun ketika mencintaimu
Yang aku tahu jantungku  berdebar saat ada kamu
Darahku mengalir kencang saat disampingmu
Sejak saat itu kau telah memiliki hatiku
Aku sangat menyayangi kamu
Tapi bencana terjadi pada cinta kita
Bencana yang memisahkan kita
Mungkin itu salahku yang tak bisa setia
Aku yang tak bisa mengerti kamu
Aku yang terlalu kasar terhadapmu
Maklum saat itu kita masih sangat muda
Aku lebih mengutamakan kehidupanku disbanding kamu
Aku berfikir  aku bisa melupakanmu
Ketika aku memutuskan meninggalkanmu
Tapi aku salah …
Aku bahkan semakin mencintaimu
Setiap hari aku berjuang melawan rindu
Aku merindukanmu …
Meski yang ku inginkan sudah ku raih
Tapi aku tetap tak bisa melupakanmu
Aku terlalu egois …
Jujur aku merasa sebagian nafasku tinggal bersamamu ….
Apakah aku harus kembali kepadamu setelah meninggalkanmu
Ya, aku mulai mencarimu kembali….
Jarum jam sudah sangat jauh terlewati…
Kau bukan orang yang sama seperti dulu…
Saat ini kau sangat dingin..
Aku tak tahu harus mengatakan apalagi dihadapmu..
Seribu maaf pun tak akan mungkin menggantikan salahku
Kau hanya diam
Aku ingin berteriak…  dalam hatiku
Aku masih mencintaimu…
Tapi salahku itu sangat fatal bagimu…
Sayang, mengapa kau tak bisa menerimaku kembali
Beri aku kesempatan untuk mencintaimu
Meski untuk satu hari dalam hidupku
Apakah memang tak ada secelah ruang pun lagi untukku
Percayalah aku akan berubah
Karena aku tahu cinta tak bisa digantikan dengan apapun
Tahun demi tahun berlalu
Kau masih diam tak berkutik
Sepertinya aku menemukan jawaban
Kau tak bisa menerimaku lagi..
Apakah ini rasanya patah hati….
Aku hanya berdoa semoga tuhan memberiku kekuatan
Semoga aku bisa tetap berjalan
Walau bagaimanapun kejadian ini memberiku pelajaran
Aku harus tetap melangkah
Kau adalah kenangan yang tak pernah ku lupakan…
Tapi mungkin kau bukanlah  cinta sejatiku
Semoga aku bisa bertemu orang lain
Yang  mencintaiku dan kucintai sampai akhir hidupku


Writ by : Lisa Purnama 

Mengenai Saya