Minggu, 23 November 2014

puisi hati

menurutmu apakah persahabatan, teman, atau kekasih adalah sebuah pencarian ?
entahlah.... aku tidak tahu
yang ku tahu aku mencoba mencari dan membedakan ketiganya
yang kurasa sama saja,,
toh semuanya akan pergi meninggalkanmu...
tak ada yang benar benar ada didekatmu....

aku pikir aku punya banyak sahabat didunia ini
yah,, aku pikir dia, dia, mereka memang sahabat
yah bukan sekedar orang yang kutemui sekilas jalan

entahlah,,,
yang ku tahu ,,,
semakin banyak orang yang ku kenali,,
orang yang datang dan pergi begitu saja
dalam hidupku...
aku benar-benar tidak mengerti tema !!
mengapa aku merasa hambar...
semua orang yang pernah dekat...
bahkan selalu hampir sering bersama ...
aku merasa aku tak ada didalam mata mereka...

sebenarnya apakah mereka yang tak ada dalam hatiku ?
yah mungkin dua-duanya benar .
aku rasa aku tidak perlu berbohong menutupi
siapa aku sebenanya
jika aku tidak mau aku katakan tidak
jika aku tak bisa datang aku katakan tidak
aku kurang bisa berbasa basi...
aku terlalu dingin, pendiam sedikit.
aku terlalu menjadi siapa aku.
sungguh aku tak bisa bersembunya.
aku tak bisa harus menjadi orang lain.
jadi aku rasa aku lebih baik sendiri.
jika mereka mengerti siapa aku.
mereka pasti tak akan menyangka aku tak perduli
oh no,,
ya mungkin aku memang salah satu orang yang tdk perduli.
benar,,
untuk itu aku menikmati hidupku,,
apa peduliku ....

Mengenai Saya