Sabtu, 29 November 2014

puisi hati

MASA SULITKU

Masa-masa sulitku....
ku rasa hariku terasa sulit.... kemarin...
kemarinnya lagi.... 
apa aku merasa terlalu sulit
apa pikiran ini yg terlalu sampit...
apa masalah yg sedang menghimpit....
entahlah.... 
ketika ku buka tirai jendela kamarku...
kutemukan sayup cahaya mentari....
sebenarnya aku tak percaya aku bisa berada disini...
aku juga nyaris tak percaya tentang apa yg kuhadapi....
semuanya terasa gelap...
seakan semua mimpi indah berubah menjadi teror...
ya mimpiku menjadi teror ...
yang membuatku terkejut setiap bangun tidurku....
aku masih tak percaya hari ini aku masih mampu....
masih merasakan tetes hujan yang turun pagi ini...
aku masih melihat anak-anak berjalan menuju sekolah...
masih mendengar lantunan indah vokalis armada.... 
maksudku aku sedang mendengarkan lagu.... 
entah siapa aku sekarang... 
aku hanya mendapati diriku yang masih bernafas....
masih bisa berjalan dan berkata.... 
mimpiku terasa tenggelam 
bersama tenggelamnya matahari sore kemarin....f

Mengenai Saya