Kamis, 26 Maret 2015

diari : malas kuliah

badan pegel, encok serasa disana sini. enggak tahu kenapa mungkin karena salah tidur. tapi sebenarnya bukan itu yang bikin masalah. masalahnya adalah .. eike lagi belajar materi kuliah nanti siang shob. eeh kok dari tadi enggak ketemu2 bagaimana mendapatkan kurva kalibrasi dan kadar sampel pada aplikasi sepktrofotometri AAS. yaaaah... bingung banget shob. gimana kalo nanti siang kelompok kami tiba-tiba keluar sebagi kelompok yang bakal nambil hari ini. kan berabe urusannya kalo enggak bisa. tapi sejujurnya eike emang enggak bisa shob.... yaaaaah serabut deh kepala ini . pusiiiiiiiiiing.... pingin bunuh diri dipohon terong rasanya. huaa..... :(.... maaaak tolong anakmu disini sedang dalam kesulitan. doakan yaaaaa maak semoga nanti enggak nampil . amin .

huuuu....
mending mandi dulu deh, soalnya bentar lagi ke kampus !!!!
semangat... 
semoga pak naswir  hari ini enggak jodoh buat manggil nama gue atau nama kelompok gueeeehhhh... amin,,, 
sejujurnya eike malas belajar sama dosen2 sekarang. diskusi melulu.... kapan entah dia yang nyampein langsung. kok kayaknya kita yang ngajar... bukannya dia. padahalkan dia yang dapat gaji. eh malah mahasiswanya terus yang presentasi. cape deeeeh.... entahlah sepertinya semua dosen mendammbakan pembelajaran kooperatif. dan sejujurnya tidak terlalu efektif !

tapi hari ini inyyyoooong malas banget mbaaahhhh....
inyong takut kalo nama inyong di panggil,,,
semoga hari ini enggak sial. amin amin amin amin 

Mengenai Saya